Forum Masyarakat SambakIngin mendukung kegiatan positif Pemuda desa Sambak? Tak ada salahnya kalau anda ambil bagian didalamnya. Caranya adalah pesan sekarang juga kaos khas desa sambak. Pemuda Desa Sambak membuat kaos untuk membiayai program dan kegiatan yang tentunya positif. Kaos tersebut bertema tentang potensi-potensi yang ada di Desa Sambak. Dari sejarah desa sambak sampai hal-hal unik yang ada di desa Sambak.

Ide membuat kaos ini bermula dari obrolan tentang minimnya dana yang dimiliki forum pemuda. Amron Muhzawawi ketua bidang organisasi dan Sumber Daya Manusia forum pemuda menawarkan gagasan pembuatan kaos namun khas sambak. Akhirnya ide tersebut diterima oleh pengurus lain kemudian mulai disosialisasikan melalaui jejaring sosial facebook. Dibantu Dwi Rakhmawanto yang mendapat tugas mendata siapa saja yang mau pesen kaos secara pre-order.

“Konsep sengaja dibuat pre-order. Jadi yang pesan dan bayar terlebih dahulu baru kita buatkan. Sampai sekarang sudah ada sekitar 30 orang yang pesan dari target produksi pertama 100 buah”. Kata Dwi

Produksi kaos tersebut disamping sebagai sumber dana, karena hasil dari penjualan dipotong biaya produksi nantinya akan masuk kas pemuda. Artinya keuntungan yang didapat akan masuk kas, bukan pribadi. Disamping itu juga berfungsi sebagai media promosi desa. Beberapa pemuda melihat banyak sekali potensi desa yang belum tergali. Kalau potensi bisa digali secara maksimal tentunya akan mengangkat nama desa itu sendiri.12063769_10205451357062619_2724042448558037119_n (1)

“Harapan kami, teman-teman yang ada diperantauan ataupun orang-orang yang punya atau pernah punya “ikatan batin” dengan desa sambak bisa memesan kaos ini dan bangga mengenakannya.” Pungkas Dwi.

Bagi yang ingin pesan kaos khas Desa Sambak bisa menghubungi  Dwi Rakhmawanto di nomor 085742621379. Melayani pengiriman jarak dekat maupun jarak jauh dengan memanfaatkan jasa ekspedisi. Pengiriman juga menggunakan JNE dan POS Indonesia.

(rfq)

(Telah dibaca 554 kali, dibaca 1 kali hari ini)