JUARA : Pemain Timnas Sepak Bola U-16 Bagus Bagas asal Secang Kabupaten Magelang akan di arak oleh komunitas dan masyarakat besok rabu 15 Agustus 2018 (14/8)--(Foto--Panvlet Tim)

JUARA : Pemain Timnas Sepak Bola U-16 Bagus Bagas asal Secang Kabupaten Magelang akan di arak oleh komunitas dan masyarakat besok rabu 15 Agustus 2018 (14/8)–(Foto–Panvlet Tim)

Apresiasi tinggi dari Pemerintahan Kabupaten Magelang kepada kedua remaja yang telah mengharumkan nama Indonesia dan Magelang di kancah Internasional. Duo kembar Amiruddin Bagas Kaffa Alfikri serta Amiruddin Bagus Kahfi Arrizqi ini tergabung di Timnas Sepak Bola Indonesia U-16 dan berhasil menjuarai AFF Cup U-16.

Dua remaja asal Dusun Sindas, Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang siap diarak dari rumahnya menuju rumah dinas Bupati Magelang di Sawitan Kota Mungkid besok Rabu (15/8). Bagus Bagas akan diarak dengan menaiki mobil VW dan dikirab oleh berbagai komunitas seperti VW Magelang, Jeep Magelang, Mobil dan Motor Tua Magelang dan masih banyak lagi komunitas Magelang yang direncakan akan ikut.

Untuk rute kirab sendiri besok akan melalui jalur menowo, terminal soekarno hatta, suko, Blondo ke kanan dan berakhir di Rumah Dinas Bupati Magelang. Mereka direncanakan timba di rumah dinas pukul 14.00 wib dan akan disambut Bupati Magelang dan jajarannya untuk melakukan ramah tamah.

Sedangkan untuk jalur kepulangan mereka tetap melalui rute yang sama setelah selesai acara. Dan dengan pengawalan peserta kirap dan pengamanan Satlantas Polres Magelang, sehingga silahkan masyarakat Magelang untuk menyambut dan bisa ikut dalam arak-arakan tersebut. (bsn)

Sumber: borobudurnews.com

(Telah dibaca 58 kali, dibaca 1 kali hari ini)