Bupati Magelang sedang melihat kaos yang di produksi oleh pemuda Desa sambak untuk promosi potensi desa.

Bupati Magelang sedang melihat kaos yang di produksi oleh pemuda Desa sambak untuk promosi potensi desa.

sambak.desa.id – Bupati Magelang Zaenal Arifin mengapresiasi kegiatan pemuda di Desa Sambak kecamatan kajoran kabupaten Magelang. Hal itu disampaikan dalam sambutannya selepas shalat tarawih di Masjid Sabilal Muttaqin dusun jarakan barat jum’at (24/06/2016). Dihadapan ratusan jamaah, bupati Magelang mengungkapkan pemuda di desa sambak cukup kreatif.

“Pemuda di Desa Sambak sangat kreatif, ini saya tadi dapat Bulletin yang berisi tentang informasi sepuitar desa sambak. Ada yang bikin kaos untuk mempromosikan desa. Saya pesan satu pak kades ini kaosnya. Disini (masjid-red) juga hadir kepala Dinas Koperasi dan UMKM, tolong ini didampingi pak”. Selorohnya.

Menurutnya, pemuda adalah penerus pembangunan di Desa, maka dari itu harus terus berkarya dan berpartisipasi dalam pembangunan di Desa. Hal ini sejalan dengan Undang-undang desa, agar nanti benar-benar tercipta desa yang Mandiri.

Bupati Magelang didampingi Kepala Desa Sambak dan Camat kajoran

Bupati Magelang didampingi Kepala Desa Sambak dan Camat kajoran

Kunjungan Bupati Magelang di desa sambak dalam rangka Tarawih Keliling dan Silaturahim (Tarhim). Hadir pula dalam kesempatan tersebut beberapa unsur dari Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Magelang, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Magelang serta perwakilan Badan Usaha Milik Negara/Daerah (BUMN/BUMD). Disamping itu, Camat kajoran beserta jajaran, kepala Desa se-kecamatan kajoran juga hadir dalam acara tersebut.

(Telah dibaca 331 kali, dibaca 1 kali hari ini)