Jalan sehat 2015sambak.desa.id – Ribuan orang ikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Desa Sambak minggu (8/11/2015). Anak-anak hingga orang tua tumpah ruah dan antusias berjalan  kurang lebih 2 kilometer menyusuri jalan dusun. Tak hanya warga desa sambak, bahkan warga dari luar sambak pun tak mau ketinggalan. Acara yang menjadi agenda tahunan Forum Pemuda Desa Sambak tersebut kali ini lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah peserta yang mencapai ribuan dari berbagai tempat.

“Tahun ini Alhamdulillah pesertanya lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Mungkin salah satu faktornya adalah jumlah hadiah dan doorprize lebih besar dan lebih banyak”. Ujar Ketua Panitia  M. Aprianto.

Kemeriahan dan kesuksesan acara ini tentu saja berkat kerja keras semua pihak yang membantu. Baik dari panitia, para sponsor, donatur dan pihak-pihak lain. “Tentunya kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kerja keras teman-teman panitia dan pihak-pihak yang membantu.” Pungkasnya.

Acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 wib tersebut berakhir pukul 14.00 wib. Disela-sela pengundian kupon berlangsung dihibur oleh Afitha Entertainment dan pentas seni anak-anak dari SD Negeri Sambak. (rfq)

(Telah dibaca 156 kali, dibaca 1 kali hari ini)