Sosialisasi Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Desa Sambak

sambak.desa.id – Telah diselenggarakan acara sosialisasi program percepatan penigkatan tata guna air irigasi kepada perkumpulan petani pemakai air desa sambak pada hari kamis 1 agustus 2019 di gedung serbaguna balai desa Sambak.

Acara ini dihadiri oleh Pemerintah Desa Sambak, BPD, P3A (Perkumpulan Petani Pemakai Air) dan TPM (Tim Pendamping Masyarakat).

Tujuan diselenggarakan adalah untuk mensosialisasikan tentang program perbaikan saluran air Aji Cowong kepada pengguna air. Hal ini disampaikan ketua P3A (perkumpulan petani pemakai air), Bp. Suryadi dalam sambutannya.

“Saluran Aji Cowong ini akan dilakukan perbaikan agar lebih baik, jika terjadi gangguan untuk beberapa saat karena program perbaikan ini, dimohon untuk semua pengguna saluran air Aji Cowong untuk memakluminya” Pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala desa Sambak Bp. Dahlan dalam sambutannya agar semua pengguna saluran air untuk mendukung kelancaran program ini.

“Mari kita cermati bersama sosialisasi ini agar proyek pembangunan saluran air Aji Cowong ini berjalan lancar kedepannya” Pungkasnya.

Selanjutnya, acara inti yaitu materi sosialisasi di sampaikan oleh TPM (tim pendamping masyarakat) Bp. Saiful Mudaim.

Bp. Saiful Mudaim menyampaikan materi sosialisasi

Peserta Sosialisasi

 

(Telah dibaca 5 kali, dibaca 1 kali hari ini)