websitesambak.desa.id – SMP Muhammadiyah Sambak mendapat peringkat pertama ujian nasional SMP/MTs Negeri dan Swasta se-kecamatan Kajoran kabupaten magelang. Pengumuman kelulusan tingkat SMP/MTs sudah dilaksanakan serentak pada rabu (10/06/2015). SMP Muhammadiyah sambak menggelar pengumuman mulai pukul 13.00 wib bertempat di Aula SMP Muhammadiyah sambak dengan dihadiri oleh orang tua wali  dan siswa kelas Sembilan (IX).

Tak hanya itu prestasi juga di raih ditingkat kabupaten magelang. SMP Muhammadiyah Sambak memperoleh peringkat ke-42 dari 211 SMP/MTs Negeri dan Swasta se Kabupaten Magelang, Peringkat ke-14 SMP/MTs Swasta se Kabupaten Magelang, Peringkat ke-3 SMP/MTs Muhammadiyah se Kabupaten Magelang dan Peringkat pertama SMP/MTs Negeri dan swasta se Kecamatan Kajoran.

“Meski lokasi sekolah di pelosok desa namun Alhamdulillah tahun ini SMP Muhammadiyah sambak memperoleh nilai yang cukup memuaskan. Hal ini tentunya berkat kerja keras siswa dan doa dari wali siswa semua. Bapak dan Ibu Guru hanya memberi dorongan, motivasi dan membantu siswa belajar agar efektif. Mudah-mudahan prestasi yang didapat bisa dipertahankan dan semoga ilmu yang didapat bermanfaat.” Ujar Suprapto Kepala SMP Muhammadiyah Sambak dalam sambutannya.

Berdasarkan rilis di laman resmi SMP Muhammadiyah sambak di http://www.smpmsambak.sch.id/ SMP Muhammadiyah Samvbak meraih prestasi yang cukup memuaskan. Berdasarkan data, jumlah nilai tertinggi dari akumulasi empat mata pelajaran ujian nasional adalah Lailatus Sa’adah dengan nilai 334,5, sedangkan peringkat kedua Cahyo purnomo dengan nilai 332,0 dan ketiga Wahyu Miftakhul huda dengan nilai 329,0. (***)

(Telah dibaca 250 kali, dibaca 1 kali hari ini)